MN MEMOTIVASI ANGGOTA IKUT KEGIATAN P4TK MATEMATIKA

Sesuai moto Matematika Nusantara (MN) yaitu Belajar Berbagi Memotivasi Menginspirasi atau lebih dikenal B2M2, selalu mengajak semua anggota untuk aktif mengembangkan potensi baik dalam event lomba, seminar, diklat maupun diskusi ilmiah terkait guru maupun bidang matematika.

Banyak anggota MN yang memberikan informasi bahwa mereka telah berhasil menjadi juara, finalis, pembicara, mentor maupun peserta pada kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan oleh Kementerian, P4TK, sekolah maupun lainnya berkat selalu aktif dan mengikuti kegiatan MN berupa Diklat Daring atau lebih dikenal DDMN.

"Alhamdulilah saya berhasil jadi juara Inobel berkat MN" kata anggota MN yang enggan disebutkan namanya.

"Alhamdulilah saya Lolos naik pangkat IV-C berkat DDMN" kata anggota MN.

"Alhamdulilah saya menjadi instruktur Pembelajaran dan Penilaian eModul, Kuis Online dan LMS" kata anggota MN.

"Berkat MN saya percaya diri menjadi partisipan di ajang lomba yang diselenggarakan oleh P4TK Matematika Yogyakarta dan alhamdulilah lolos sebagai finalis ONIP" kata anggota MN.

"Saya setiap tahun selalu aktif menulis berkat MN, sehingga saya dapat ikut Sendimat P4TK matematika di yogyakarta yang ngangenin" kata anggota MN.

banyak lagi yang mereka sampaikan di grup, karena MN kami menjadi guru yang melek IT bahkan menjadi mentor di beberapa kegiatan.

ya....itulah MN yang selalu dirindukan kegiatan DD nya.

MN lahir dan besar karena kami punya rumah orangtua sebagai Ibu kami yaitu P4TK Matematika yang memberikan peluang dan motivasi besar buat semua guru matematika se Indonesia.

"P4TK Matematika adalah Ibu kami, kami selalu rindu pulang ke rumah dengan membawa pengetahuan dan pulang membawa kenangan untuk selalu ingin pulang ke rumah" kata sekjen MN (Dudi Wahyudi).

Disetiap kegiatan P4TK Matematika selalu ada yang pakai jaket MN, Kaos MN sebagai wujud kecintaan akan rumah sendiri.

"MN bergerak, kita coba terus dorong teman-teman guru matematika se Nusantara untuk selalu menjadi partisipan di kegiatan P4TK Matematika baik lomba maupun kegiatan pengembangan diri, publikasi ilmiah dan karya inovatif" kata Ketua Umum MN (Moch. Fatkoer Rohman).

Mudah-mudahan kedepan MN selalu memberikan yang terbaik buat semua guru Matematika dan peserta didik.


Srikandi MN yang selalu menginspirasi di P4TK Matematika


#MN02
MN MEMOTIVASI ANGGOTA IKUT KEGIATAN P4TK MATEMATIKA MN MEMOTIVASI ANGGOTA IKUT KEGIATAN  P4TK MATEMATIKA Reviewed by Matematika Nusantara on 10.10 Rating: 5

3 komentar:

Laman Portal Matematika Nusantara

Diberdayakan oleh Blogger.