SINERGITAS MATEMATIKA NUSANTARA DENGAN PGRI

Matematika Nusantara menjadi bagian Asosiasi Profesi dan Keahlian Sejenis (APKS) PGRI terus bersinergi dalam mengembangkan profesionalisme guru dalam Revolusi Industri 4.0.

Tepatnya Sabtu, 16 November 2019 di Gedung Guru Indonesia PGRI bersama dengan APKS lainnya menyelenggarakan Seminar Nasional yang dihadiri oleh Sesdirjen Dr. M. Qudrat Wisnu Aji, SE. M.Ed. sebagai pembicara kunci sekaligus membuka kegiatan.




Kegiatan menghadirkan tiga narsumber yang kompeten di bidangnya yaitu Dudung Koswara, M.Pd, Dr. Artruf, M.Pd.,MM dan Dr. Jejen Musfah, MA.

Kegiatan ditutup langsung oleh Ketua Umum Pengurus Besar PGRI Prof. Dr. Unifah Rosyidi, M.Pd.



Momen Sekretaris Jenderal Matematika Nusantara memberikan cideramata ke salah satu narasumber sebagai ucapan terimakasih.

Kegiatan teknis dikomandoi oleh ketua Matematika  Nusantara wilayah Banten Yantuti beserta pengurusnya.




Ketua Umum Matematika Nusantara, Moch. Fatkoer Rohman menyatakan "MN harus terus bergerak, dan terus menyebarkan virus B2M2, karena seyogyanya profesional bukan sebatas cita-cita tetapi perlu terus diperjuangkan".


















SINERGITAS MATEMATIKA NUSANTARA DENGAN PGRI SINERGITAS MATEMATIKA NUSANTARA DENGAN PGRI Reviewed by Matematika Nusantara on 13.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Laman Portal Matematika Nusantara

Diberdayakan oleh Blogger.