Rumah Diskusi Kontributor Blogg Matematika

Selamat datang pengunjung blog Matematika yang mempunyai alamat url http://matematikanusantara.blogspot.co.id/. Blog  ini adalah blog bersama yang membuktikan kekompakan guru-guru Matematika alumni peserta diklat Online yang diselenggarakan oleh P4TK Matematika Yogjakarta, yang lebih familiar disebut Doler.

Kontributor blog ini adalah anggota group dari Watshapps yang familier dengan sebutan WA, kemudian Group Fb, yang terakhir Group DOL P4TK via TG (Telelgram). Untuk gabung dengan group kontributor silahkan klik berikut Group 4G.

4G adalah sebutan kami, yang merupakan akronim dari Group Guru Guru Gila. Maksudnya Gila terhadap informasi dan inovasi juga ilmu.
Demikian sedikit info tentang kontributor blog matematika, salam pendidikan "Ing Ngarsa sung Tuladha, Ing Madya Mbangun Karso, Tut Wuri Handayani"
Rumah Diskusi Kontributor Blogg Matematika Rumah Diskusi Kontributor Blogg Matematika Reviewed by Nyach on 23.27 Rating: 5

6 komentar:

  1. kereeeennn.... sesuai dengan ruh dan semangat kebersamaan... yuk kita ramaikan rumah ini dengan Kematematikaan
    #bravo matematika

    BalasHapus
  2. kebersamaan dalam update info dan kemajuan ilmu pengetahuan

    BalasHapus
  3. Mantaf Postingannya Kurang Banyak Nunggu Postingan Penyelesaian Soal matematika dalam kehidupan sehari-hari

    BalasHapus
  4. Semoga blog ini makin mempererat persaudaraan guru guru matematika nusantara, ilmunya bermanfaat bagi semua dan berkah

    BalasHapus
  5. Mau ikutan...blm ktmu llink googleformnya hiks...

    BalasHapus

Laman Portal Matematika Nusantara

Diberdayakan oleh Blogger.